Sunday, April 12, 2020

JEEP



Jeep merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk mobil SUV. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1941 dan menjadi bagian dari Chrysler sejak tahun 1987. Bermarkas di Toledo, Ohio.















UNTUK SEMUA PETUALANGAN HIDUP

Bagi mereka yang ingin bergerak bebas antara ruang kota dan pinggiran kota, bagi mereka yang meminta pakaian asli juga fungsional, bagi mereka yang mencari kinerja maksimal untuk mencapai puncak tertinggi. Pilih dari koleksi kami produk-produk yang paling sesuai dengan keinginan Anda untuk menjelajahi dunia.


Gairah, kebebasan, dan semangat petualangan adalah prinsip di balik merek Jeep®. Sejak 1941 nama Jeep® selalu identik dengan kondisi ekstrem dan kehidupan di luar ruangan, tanpa kompromi. Sama seperti impian Anda yang tidak mengenal batas, menjalankan semangat Jeep® berarti mengatasi tantangan hidup dan menemukan kehebatan petualangan. Pakaian Jeep® mencerminkan filosofi ini berkat kualitasnya yang unggul, gayanya yang unik, daya tahannya yang luar biasa. Mampu beradaptasi dengan ribuan tantangan sehari-hari, koleksi ini merupakan rangkaian produk dan bahan serbaguna yang sempurna, cocok untuk kota atau untuk petualangan di luar ruangan.

















Keserbagunaan adalah nilai kunci dalam koleksi pakaian Jeep®, dikombinasikan dengan solusi inovatif yang dimiliki setiap pakaian. Contoh yang jelas adalah jaket Jeep® yang, jika perlu, menjadi bantal perjalanan. Atau celana Jeep® yang sepenuhnya dapat dikonversi, celana modular yang dapat diubah menjadi tas bahu praktis. Pakaian Jeep® didedikasikan bagi mereka yang ingin menjalani kehidupan yang aktif dan senang merasa bebas. Di jantung alam maupun di kota, pakaian Jeep® adalah teman ideal Anda. Selalu siap untuk kebutuhan Anda, selalu bersama Anda.



















Kuat, andal, serbaguna, dengan gaya yang unik dan tidak salah lagi, pakaian Jeep® beradaptasi sempurna untuk situasi apa pun. Jalani hidup sesuai keinginan. Pakaian Jeep®. Selamat datang di dunia keserbagunaan.

Brand ini berasal dari italia ya guys,


1 comment:

Featured Post

Sejarah Unik Brand Polo

Sejarah polo shirt bermula dari penemuan baju olahraga tenis dengan kerah dan blacket berkancing. Kaos wangki sering menjadi sebutan untuk p...