Tuesday, December 27, 2016

GIORDANO

GIORDANO

Giordano adalah perusahaan internasional berbasis di Hong Kong, pakaian wanita,anak-anak, Pria dewasa dan aksesoris. Didirikan pada tahun 1981, Giordano sekarang mempekerjakan lebih dari 8.100 staf dengan lebih dari 2.400 toko yang beroperasi di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Ketua dan CEO saat ini adalah Dr. Lau Kwok Kuen, Peter. Perusahaan ini merupakan salah satu penjual paling sukses di Asia-Pasifik dan merek termasuk "Giordano", "Giordano SMP", "Giordano Wanita", "BSX" dan "Beau Monde".
Giordano telah tercatat di papan utama Bursa Efek Hong Kong sejak tahun 1991 dan perdagangan di bawah simbol ticker 709.HK.

Perusahaan sekarang beroperasi di sejumlah pasar, termasuk Hong Kong, Filipina, Taiwan, China, Korea Selatan, Timur Tengah, Singapura, Malaysia, Thailand, Australia dan Jepang, serta negara-negara berkembang, seperti Indonesia, Myanmar, Vietnam dan Kamboja. asosiasi Jimmy Lai dengan perusahaan berhenti sepenuhnya pada tahun 1996 dan Dr. Lau Kwok Kuen, Peter kini Ketua dan CEO Perusahaan.

Pemasaran

Giordano mengadopsi campuran produk dan pemasaran dengan cara customer mendapatkan pengalaman yang bermakna dengan berbagai siklus kehidupan sebagai cara untuk membangun kepribadian giordano dan mengkomunikasikan nilai-nilai giordano. Kampanye ini sering berubah dan termasuk penggunaan dukungan selebriti, program Crossover dengan organisasi mitra, kegiatan di dalam toko dan barang dagangan. studi kasus penting dari kampanye pemasaran Giordano tercantum di bawah ini.

Hidup adalah perjalanan sebagai moto dari perusahaan giordano



Monster University


Giordano bekerja sama dengan Disney - Pixar untuk merayakan film, "Monsters University" pada 2013, merilis tema eksklusif pakaian. Sekelompok atlet universitas elit diundang untuk bertindak sebagai model untuk kampanye ini, sebagai Giordano percaya bahwa atlet energik positif dapat mempengaruhi orang-orang muda.

Menghibur-U-Up

Giordano menggebrak Spring / Summer 2009 Season dengan peluncuran "Cheer-U-Up" koleksi crossover T-shirt diproduksi bekerja sama dengan Mr Jim Chim Sui-man, yang berbasis di Hong Kong tahap Acor dan komedian terkenal merek khusus humor, gerakan fisik di atas panggung dan gaya kinerja. Proyek ini dimotivasi oleh keinginan bersama antara Bapak Jim dan Giordano menggunakan humor untuk membangkitkan semangat rakyat dan mendorong mereka untuk tetap positif dalam menghadapi bencana alam tsunami keuangan global pada saat itu.

Tanggung jawab sosial

Giordano resmi diadopsi Corporate Social Responsibility (CSR) pernyataan kebijakan pada Januari 2005. Giordano telah dilakukan dan berpartisipasi dalam sejumlah acara CSR dan kampanye selama bertahun-tahun. Terutama penting adalah Project Hope; sejauh ini, Giordano telah mendanai pembangunan 22 sekolah Primer Giordano Good Hope. Sejalan dengan keyakinan Giordano di "Dunia Tanpa Orang asing", Giordano juga aktif mendukung berbagai kegiatan bantuan bencana, termasuk menyumbangkan pakaian untuk korban gempa bumi 2005 Boxing Day dan tsunami di Asia Tenggara serta 2.015 Nepal Gempa, di mana Giordano menyumbangkan HK $ 140.000 senilai pakaian untuk PEDULI-Nepal.
Giordano menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk seminar tentang hidup sehat, bagi karyawan untuk membantu mereka mempertahankan keseimbangan kerja-hidup sehat. Berbagai kelompok kepentingan juga aktif dalam menyelenggarakan kegiatan olahraga yang berbeda dan kegiatan rekreasi yang karyawan dapat berpartisipasi di minimal atau tanpa biaya.

Cina
Giordano memasuki pasar Cina Daratan pada tahun 1992. Dua toko pertama dibuka di Guangzhou pada bulan September 1992. Mulai dari daerah Delta Sungai Pearl, Giordano bertahap memperluas jaringan ritel di China. Sekarang mengoperasikan lebih dari 945 toko di seluruh kota-kota besar, dengan toko-toko flagship termasuk Nanjing Dong Lu di Shanghai dan Lijiang di Yunnan.

Hongkong

Giordano didirikan di Hong Kong pada tahun 1981. Perusahaan ini sekarang beroperasi 73 toko di Hong Kong, termasuk toko flagship 2 lantai di Tsim Sha Tsui.

Taiwan

Giordano membuka gerai ritel pertama di Taiwan pada tahun 1988. Pada Maret 2015, Giordano beroperasi 197 toko di Taiwan, termasuk 3 toko flagship; yaitu, Songjiang Store Zhongshan, Taipei, toko Wufu di Kabupaten XinXing dari Kaohsiung dan Square Store Central di Taichung Distrik Utara.

Korea Selatan

Didirikan pada tahun 1994, Giordano adalah salah satu pengecer pakaian terkemuka di Korea Selatan, menawarkan koleksi pria, pakaian wanita dan anak-anak dan aksesoris. jaringan ritel termasuk 208 toko dari sejauh utara Seoul ke Busan di selatan. toko paling menonjol Giordano termasuk orang-orang di Toko Lotte Department di kabupaten Pyoungchon dan Garosulgil, serta toko-toko andalannya Gangnam dan Myeong-dong.

Timur Tengah

Giordano adalah salah satu dari 5 pengecer pakaian di kawasan Arab. Ukuran rata-rata toko Giordano di Timur Tengah adalah antara 1000-2000 kaki persegi. Merek juga mengoperasikan toko flagship dari lebih dari 7.500 kaki persegi di lokasi utama seperti Pusat Kota Deira dan Dubai Mall di UAE. Sejak dimulai pada tahun 1993 dan outlet ritel pertama di Bur Juman Centre, Dubai, Giordano Timur Tengah sekarang beroperasi 240 toko di 23 negara di seluruh kawasan. Semua operasi regional untuk Giordano Tengah-Timur yang kehabisan kantor pusat Dubai di Uni Emirat Arab.


Semoga bermanfaat,

2 comments:

Featured Post

Sejarah Unik Brand Polo

Sejarah polo shirt bermula dari penemuan baju olahraga tenis dengan kerah dan blacket berkancing. Kaos wangki sering menjadi sebutan untuk p...