Tuesday, December 27, 2016

Hush puppies USA

BRAND HUSH PUPPIES

Hush Puppies adalah produk yang dipasarkan secara internasional Amerika (USA), Sepatu kasual untuk pria, wanita dan anak-anak.

Sebuah divisi dari Wolverine World Wide, Hush Puppies berkantor pusat di Rockford, Michigan. Hush Puppies menjual produk di lebih dari 120 negara di seluruh dunia. Selain itu, Hush Puppies tidak hanya menjual sepatu produk ini juga menjual, pakaian, kacamata, mainan anak dan banyak lagi.

JASON HUSH PUPPY

Wolverine World Wide itu adalah
Perusahaan yang memiliki visi misi yang bisa mengatakan mereka memiliki dunia pada kaki mereka, baik secara harfiah dan kiasan. Sebagai pemasar global alas kaki bermerek, serta pakaian dan aksesoris, mereka mengatakan ini tidak hanya berbicara kepada saat ini, tetapi juga untuk masa depan yang cerah di depan kita.
Di antara yang pertama di industri untuk memanfaatkan potensi global merek kami, kita adalah sebuah model bisnis yang beragam yang mencakup banyak negara dan berbagai kategori. Kesuksesan kami ini dimungkinkan oleh individu-individu yang tak terhitung jumlahnya yang telah terbagi diseluruh dunia, semangat kami untuk memberikan produk yang terpercaya sepanjang tahun. dengan jejak global yang didirikan yang mencakup sekitar 200 negara dan wilayah, seperti infrastruktur rock-solid. Wolverine Worldwide adalah didedikasikan untuk memajukan merek berikut yang terdiri dari portofolio yang terus berkembang:• Milik - Bates®, Chaco®, HyTest®, Hush Puppies®, Keds®, Merrell®, Saucony®, Sebago®, Soft Style®, Sperry®, Stride Rite Anak Group®, Track 'n Trail®, Wolverine®, dan Wolverine® Kulit• Izin - Cat® Sepatu dan Harley-Davidson Alas Kaki

Jadi kalau ada brand atau produk ada tanda ® itu artinya dari perusahaan Wolverine World Wide.

SEJARAH

Hush Puppies merek yang didirikan pada tahun 1958 setelah bekerja luas oleh Wolverine untuk mengembangkan metode praktis tanning kulit babi untuk militer AS. (Kulit babi dianggap salah satu kulit yang paling tahan lama dan pemerintah tertarik penggunaannya dalam sarung tangan dan bahan pelindung lainnya untuk tentara.) Ketua Victor Krause mengembangkan konsep "santai" sepatu kulit babi untuk menarik pasca kemudian tumbuh suburbia perang di Amerika Serikat.Merek menjadi langsung dikenali sebagai pokok kasual rekreasi dari tahun 1950-an dan 1960-an kehidupan Amerika.

Hush Puppies ialah nama dan maskot yang diciptakan oleh manajer penjualan pertama merek, James Gaylord Muir. Awalnya, agen periklanan perusahaan direkomendasikan penamaan produk "Laser". Kemudian, pada penjualan perjalanan ke Amerika Serikat tenggara,Ketika ditanya Muir lebih dalam tentang asal-usul nama, ia diberitahu bahwa nama ini di dapatkan dari seorang petani  yang melemparkan Hush Puppy di anjing mereka untuk "menenangkan anjing menggonggong mereka." Muir melihat koneksi dengan produk barunya. "Anjing menggonggong" dalam bahasa sehari hari adalah suatu ungkapan untuk sakit kaki. Muir menduga sepatu barunya yang sangat nyaman bahwa mereka bisa "anjing menggonggong tenang."





Hush Puppies mengklaim sol karet mereka menyelamatkan kehidupan seorang gitaris Rolling Stones Keith Richards ketika ia sengaja menyentuh gitar melawan mikrofon ungrounded pada 1965 konser di Sacramento, California. Richards tak sadarkan diri, namun petugas medis percaya bahwa krep bersol Hush Puppies sepatu ia mengenakan terisolasi dia dan menyelamatkan nyawanya.



[1] Menurut The Tipping Point oleh wartawan Malcolm Gladwell, pada tahun 1994 ketika penjualan Hush Puppies turun ke 30.000 pasang per tahun, dan Wolverine sedang mempertimbangkan pentahapan keluar merek, Hush Puppies tiba-tiba menjadi "hip" di klub dan bar di pusat kota Manhattan mana orang muda "membeli mereka" di toko-toko sepatu kecil.

[2] Pada musim gugur tahun 1995, perancang busana John Bartlett, Anna Sui, dan Joel Fitzpatrick mulai menampilkan mereka dalam koleksi mereka. Tergantung dari mulut ke mulut, Wolverine menjual 430.000 pasang sepatu, dan empat kali pada tahun berikutnya.

[3] Hush Puppies memenangkan hadiah untuk aksesori terbaik di Dewan Fashion Designers makan malam penghargaan pada tahun 1996.

[4] Wolverine sejarah perusahaan, detail ini sebagai (dari 1994): 'Mengambil isyarat dari perancang busana John Bartlett, yang baru direkrut desainer Maggie Mercado dihidupkan kembali gaya era 1950-an seperti "Wayne" (née Duke) oxford dan "Earl" tergelincir -on, menawarkan sepatu suede tahan air dalam pelangi warna baru seperti Pepto-Bismol pink dan Day-Glo hijau. Kedua Bartlett dan desainer Anna Sui menampilkan sepatu pada tahun 1995 koleksi mereka. Hush Puppies segera mulai muncul pada kaki yang terkenal dari bintang seperti Lady Diana, Jim Carrey, Sharon Stone, David Bowie, Tom Hanks, Dennis Rodman dan Sylvester Stallone. Hush Puppies juga diuntungkan dari kecenderungan ganti-down di tempat kerja, mengisi kesenjangan busana antara sepatu tenis dan sepatu. Wolverine mengirim rekaman video dengan tips untuk berpakaian kasual di tempat kerja untuk 200 bisnis di seluruh Amerika Serikat. Dalam kudeta retro akhir, perusahaan menghidupkan kembali "Kami menemukan santai" tagline yang diluncurkan Hush Puppies di tahun 1958. Pada tahun 1995, toko tony seperti Barneys di New York dan kesenangan Swell di California berjuang untuk menjaga sepatu di saham. ' Dalam memberikan bukti peningkatan penjualan yang karena perubahan internal, sumber ini terus: 'Pada tahun 1996 [Geoffrey] Bloom dihargai untuk pencapaian perubahan yang luar biasa nya oleh yang bernama ketua. ". bukti lebih lanjut untuk perubahan internal menjadi faktor utama untuk perbaikan penjualan berasal dari Jeffrey L. Lewis, Direktur Pemasaran 1992-1996 dan Wakil Presiden / Direktur Pemasaran 1996-2001 dalam sejarah profesionalnya

yang mencakup peningkatan '60% di Hush Puppies domestik penjualan sepatu 1992-1997 ',' Dua Kali Lipat Hush Puppies pasangan di seluruh dunia 1992-1997 dan (1996-2001 bagian) 'peningkatan 2.000% dalam penjualan suede sepatu dengan efek halo yang diperkuat seluruh baris' serta cukup detail lain yang mendukung terpadu dan berkelanjutan penjualan dan perubahan pemasaran.

Perusahaan Wolverine laporan publik untuk awal 1994 rinci jauh lebih baik penjualan dengan 'Laba bersih untuk 16 minggu yang berakhir 1 Januari 1994 meningkat menjadi $ 7.700.000, atau $ 1,08 per saham, dibandingkan dengan kerugian sebesar $ 571.000, atau $ 0,08 per saham, untuk kuartal masing-masing 1992. ' Laporan pergi lagi Hush Puppies 'kontribusi:' Divisi Hush Puppies ini melaporkan laba secara signifikan lebih tinggi '; 'Reposisi merek Hush Puppies dan memaksimalkan pertumbuhan terus Kerja Wolverine dan Grup terbuka akan terus memimpin pertumbuhan laba Perseroan selama 1994'; dan 'perputaran adalah di belakang kami. "



Thanks,
Regards.

3 comments:

  1. isi blognya bagus bagus kak suka bacanya

    Elever SEO

    ReplyDelete
  2. i read a lot of stuff and i found that the way of writing to clearifing that exactly want to say was very good so i am impressed and ilike to come again in future.. French Bulldog Breeder

    ReplyDelete
  3. Wow, cool post. I'd like to write like this too - taking time and real hard work to make a great article... but I put things off too much and never seem to get started. Thanks though. Chinese Crested Puppies

    ReplyDelete

Featured Post

Sejarah Unik Brand Polo

Sejarah polo shirt bermula dari penemuan baju olahraga tenis dengan kerah dan blacket berkancing. Kaos wangki sering menjadi sebutan untuk p...