Monday, June 26, 2017

MACBETH FOOTWEAR

Sejarah produk Macbeth

Macbeth Footwear didirikan pada tahun 2002 oleh vokalis musisi blink 182 yang telah mendapatkan platinum, Tom DeLonge, Dengan musik Rock sebagai aliran musiknya, DeLonge menciptakan tim orang-orang berbakat untuk mengembangkan produk yang menekankan pada fashion produk macbeth footwear, yang terinspirasi dari arena musik dan olah raga di California Selatan, tempat ia dibesarkan. Sejak tahun 2002, Macbeth telah berada di garis depan untuk mengembangkan kerjasama dengan musisi, atlet, dan seniman, yang kemudian menggabungkan selera populer untuk produk ini.



























STUDIO PROJECTS

Seri Macbeth Studio Projects adalah program perancangan sepatu khusus yang berbasis kerjasama dengan keluarga Macbeth yang terdiri dari sejumlah seniman. untuk merancang produk yang menggambarkan kepribadian dan kreativitas mereka.



















Tujuan dari seri Studio Project adalah untuk memberikan cara ekspresi baru bagi seniman yang telah mengilhami Macbeth. Macbeth membantu seniman untuk mengembangkan idealisme (Kepercayaan) mereka sehubungan dengan penggunaan bahan unik, warna yang terpisah, dan karya seni khusus pada sepatu Macbeth yang sangat unggulan.

ADAMS STUDIO PROJECTS THE MAINE












ELIOT BLACK CEMENT SLEEPING WITH SIRENS




Itu cuma sebagian aja kalau dari 100% mah ini baru 15%, nanti bakal gw bahas sepatu2 macbeth2 studio projects yang di cari banyak orang dengan harga selangit, gitu.





Seiring dengan ini, sepatu pertama Macbeth, The Eliot, diluncurkan pada bulan November 2002. Macbeth terus membuat sepatu yang kreatif, dan pada tahun 2007, Macbeth memenangkan "Sepatu Skate Vegan Terbaik" dari Peta2.

Material supervisor: kanvas organik, kepar, dan bahan unik anyaman serat nabati. Dilengkapi dengan bahan buatan kulit kasar dan kulit nubuck vegan. Macbeth tidak pernah menggunakan bahan khusus seperti jaring nilon balistik yang telah digunakan untuk membuat jaket peluru pada saat Perang Dunia II.
Lem: Macbeth telah mengembangkan perekat khusus yaitu air yang bebas dari bahan asal hewan.
Sebuah sol luar terbuat dari karet: karet alam dipanaskan dan kualitas unggul dicetak sedemikian rupa untuk fleksibilitas dan kenyamanan.















Menemukan HIDUP DENGAN SUARA DAN GAYA (Menemukan Arti Kehidupan Melalui Suara dan Gaya)

Selalu dikaitkan dengan pesona, kreativitas, dan kekaguman yang tidak bisa diukur. Tujuan Macbeth yang menerapkan ide. Seperti di masa lalu telah menjadi peluncuran indah misi Apollo Space Race dan penyelenggaraan perundingan, Macbeth juga telah memilih cara yang serupa untuk bekerja dan membawa inspirasi ke lini produknya tahun ini. Serta perjalanan yang dimulai dari langkah pertama, maka aplikasikan penggambaran produk Macbeth pada tema misi Apollo dan ciptakan produk yang terinspirasi dari teknik kecerdasan, hingga membuat alas kaki yang sesuai untuk konsumen tahun ini. Seperti biasa, Macbeth juga menggunakan desain modern untuk produk klasik untuk memberi gambaran simbolis tentang tujuan tema baru tahun ini.

















Macbeth memiliki tujuan untuk menyediakan bagi para wisatawan dan wisatawan, dari setiap segi kehidupan, akan menjadi variasi terbaru dari produk terbaik Macbeth. Apakah saat Anda berkeliling kota, mengendarai sepeda motor, berlatih di studio, atau sekadar menikmati perjalanan, Macbeth sudah memperhitungkannya. Tujuan Macbeth tidak hanya mencari keuntungan tanpa memperhatikan kenyamanan konsumen, namun Macbeth berani mengambil langkah demi kepuasan pelanggan.










1 comment:

Featured Post

Sejarah Unik Brand Polo

Sejarah polo shirt bermula dari penemuan baju olahraga tenis dengan kerah dan blacket berkancing. Kaos wangki sering menjadi sebutan untuk p...