Sunday, April 12, 2020

Brand Lokal Al Known

Al Known

Saya mencoba untuk memposting brand lokal favorit saya yang berasal dari kota bandung, yaitu Al Known Yang artinya jika dalam bahasa indonesia yang dikenal, Konsep dari brand ini sangat masuk dengan namanya, karena tema brand ini mengangkat tentang cerita pendahulu seorang muslim yang sangat bertaqwa kepada Allah Swt, Seperti yang saya tahu Al Known Membuat baju tentang :

1. Abu Bakar Ash-Shiddiq

2. Umar bin Khattab

3. Utsman bin Affan

4. Ali bin Abi Thalib

5. Thalhah bin Abdullah

6. Zubeir bin Awwam

7. Sa’ad bin Abi Waqqas

8. Sa’id bin Zaid

9. Abdurrahman bin ‘Auf

10. Ja'ffar ibn Abi thalib

11. Hamzah bin Abdul Muthalib

12. Bilal ibn Rabah



















Dan Masih banyak lagi, Saya kenal brand ini dari instagram @al.known Banyak Gambar menarik disana dan banyak model yang saya suka, Brand ini jadi mengingatkan saya yang sering pelupa akan besarnya pengorbanan pendahulu dalam menyiarkan islam di mata dunia seperti halnya Muhammad Al fatih yang menaklukan kota konstatinopel, Brand ini tidak terlalu main banyak warna dalam tulisan nya dan mengungkap fakta apa yang terjadi pada zaman itu dibuat sebuah kutipan menarik sejuta makna.




















ini koleksi baju saya yang sudah saya pernah beli di Al.known

Muhammad Al Fatih Versi lengan Panjang
Muhammad Al fatih Versi lengan Pendek
Khalid Ibn Al Walid Versi lengan Panjang
Ja'ffar ibn Abi Thalib Versi lengan pendek

















Itulah koleksi saya tentang brand Al.Known Semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian semuanya, jika ingin memesan brand ini bisa langsung masuk saja di link nya http://alknown.com/ Atau instagram @al.known Terimakasih teman teman sehat selalu salam sejahtera bagi kita semua.

Assalamualaikum wr.wb

1 comment:

Featured Post

Sejarah Unik Brand Polo

Sejarah polo shirt bermula dari penemuan baju olahraga tenis dengan kerah dan blacket berkancing. Kaos wangki sering menjadi sebutan untuk p...