Wednesday, December 28, 2016

Levi Strauss & Co

Levi Strauss & Co adalah perusahaan pakaian Amerika swasta terkenal di seluruh dunia untuk Levi-nya merek jeans denim. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1853 ketika Levi Strauss datang dari Buttenheim, Bavaria, ke San Francisco, California untuk membuka cabang di daerah pantai barat bisnis barang kering New York dan saudara-saudaranya '. Kantor pusat perusahaan terletak di Plaza Levi di San Francisco.

Sejarah
Asal dan pembentukan (1853-1890s)
Levi Strauss memulai bisnis pada 90 yang beralamat di Sacramento jalan di San Francisco. Ia selanjutnya pindah lokasi ke 62 Sacramento jalan kemudian 63 & 65 Sacramento Street. Jacob Davis, seorang imigran Yahudi Latvia, adalah Reno, Nevada penjahit yang sering dibeli gulungan kainnya yang terbuat dari denim. Setelah salah satu pelanggan Davis 'terus membeli kain untuk memperkuat celana robek, Davis tidak memiliki uang yang dibutuhkan untuk membeli hak cipta, sehingga ia menulis kepada Strauss menyarankan bahwa mereka masuk ke bisnis bersama-sama. Setelah Levi menerima tawaran Yakub, pada 20 Mei, 1873, dua orang yang diterima AS untuk hak cipta 139.121 dari Paten dan Trademark Office Amerika Serikat. keling dipatenkan kemudian dimasukkan ke dalam desain jean perusahaan dan iklan. Bertentangan dengan kampanye iklan yang menunjukkan bahwa Levi Strauss menjual celana jeans pertamanya ke penambang emas selama California Gold Rush (yang memuncak pada tahun 1849), pembuatan overall denim baru dimulai pada 1870-an. perusahaan membuat pasangan pertama mereka Levis 501 Jeans pada tahun 1890, gaya yang kemudian menjadi barang terlaris di dunia pakaian.























Pertumbuhan popularitas (1910-an-1950-an)

foto dari tanda iklan untuk Levi Strauss & Co. dilukis di dinding bata di Woodland, California
Levi Strauss iklan di sebuah bangunan di Woodland, California.


jeans modern mulai muncul pada tahun 1920, namun penjualan sebagian besar terbatas pada orang yang bekerja dari Amerika Serikat bagian barat, seperti koboi, penebang, dan pekerja kereta api. jeans Levi rupanya pertama kali diperkenalkan ke Timur selama menggila dude ranch dari tahun 1930-an, ketika berlibur orang Timur kembali ke rumah dengan bercerita tentang celana yang awet dengan paku keling. dorongan lain datang dalam Perang Dunia II, ketika celana jeans biru dinyatakan komoditas penting dan hanya dijual kepada orang yang terlibat dalam pekerjaan pertahanan.

Antara tahun 1950-an dan 1980-an, celana jeans Levi menjadi populer di kalangan berbagai subkultur pemuda, termasuk greasers, mods, rocker, dan hippies. Levi populer shrink-to-fit 501 yang dijual di pengaturan ukuran yang unik; ukuran ditunjukkan disebut ukuran celana jeans sebelum menyusut, dan penyusutan adalah substansial. Perusahaan ini masih menghasilkan jeans berukuran unik, dan mereka masih nomor satu penjualan produk Levi. Meskipun pengetahuan populer (bersekongkol dengan perusahaan pemasaran) menyatakan bahwa desain asli tetap tidak berubah, ini tidak terjadi pada selangkangan keling dan pinggang. selama Perang Dunia II untuk memenuhi persyaratan Dewan Produksi Perang untuk melestarikan logam, dan tidak diganti setelah perang. Selain itu, paku keling saku belakang, yang telah dibahas dalam denim sejak 1937, dihilangkan sepenuhnya pada tahun 1950 karena keluhan mereka tergores furnitur. Dari sebuah perusahaan dengan lima belas penjual, dua tanaman, dan hampir tidak ada di timur pada tahun 1946, organisasi tumbuh dalam tiga puluh tahun untuk menyertakan tenaga penjualan lebih dari 22.000, dengan 50 pabrik dan kantor di 35 negara.






















era Blue jeans (1960-tahun 1980-an)

Dari awal tahun 1960-an melalui pertengahan 1970-an, Levi Strauss mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam bisnis sebagai tampilan yang lebih kasual dari tahun 1960-an dan 1970-an diantaranya dalam "blue jeans menggila" dan menjabat sebagai katalis untuk merek. Levi, di bawah kepemimpinan Walter Haas, Peter Haas Sr., Paul Glasco dan George P. Simpkins Sr., memperluas lini pakaian perusahaan dengan menambahkan mode baru dan model, termasuk jeans batu dicuci melalui akuisisi Great Western Garment Co (GWG), produsen pakaian Kanada diakuisisi oleh Levi. Akuisisi ini menyebabkan pengenalan teknik modern "cuci batu", masih digunakan oleh Levi Strauss. Simpkins dikreditkan dengan ekspansi rekor serba perusahaan dari kapasitas manufaktur dari 16 tanaman untuk lebih dari 63 tanaman di Amerika Serikat 1964-1974 dan 23 di luar negeri. Levi 'ekspansi di bawah Simpkins dicapai tanpa kerja serikat pekerja tunggal sebagai akibat dari Levi' dan sikap yang kuat keluarga Haas pada hak asasi manusia dan penggunaan Simpkins 'dari "membayar untuk kinerja" manufaktur dari mesin jahit level operator sampai. Akibatnya, Levi 'tanaman yang mungkin berkinerja tertinggi, terbaik terorganisir dan fasilitas tekstil terbersih dari waktu mereka.
 

Dockers merek, diluncurkan pada tahun 1986 dan yang dijual terutama melalui department store rantai, membantu perusahaan tumbuh melalui pertengahan 1990-an, penjualan denim mulai memudar. Dockers diperkenalkan ke Eropa pada tahun 1996 dan dipimpin oleh CEO Jorge Bardina. Levi Strauss mencoba untuk menjual divisi Dockers pada tahun 2004 untuk meringankan bagian dari $ 2600000000 utang perusahaan.

persaingan merek (1990)
Levi 506 dalam


Dengan kompetisi Levi 1990 menghadapi dari merek lain dan produk yang lebih murah dari luar negeri, dan mulai mempercepat laju nya US pabrik-penutupan dan penggunaan dari perjanjian subkontrak lepas pantai. Pada tahun 1991 Levi Strauss menjadi terlibat dalam skandal yang melibatkan celana dibuat di Kepulauan Mariana Utara: [? Oleh siapa] beberapa 3% dari celana jeans Levi yang dijual per tahun dengan Made in label USA yang terbukti telah dibuat oleh pekerja Cina di bawah apa yang Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat disebut "slavelike" kondisi. Pada 2016 celana jeans yang paling Levi dibuat di luar AS, meskipun beberapa dari yang lebih tinggi-end, gaya lebih mahal masih dibuat di AS.
 
























Dikutip untuk upah sub-minimum, minggu kerja tujuh hari dengan 12 jam shift, kondisi hidup yang buruk dan penghinaan lainnya, Tan Holdings Corporation, Levi Strauss 'Marianas subkontraktor, membayar apa yang kemudian denda terbesar dalam sejarah tenaga kerja AS, mendistribusikan lebih dari $ 9 juta dalam restitusi kepada sekitar 1.200 karyawan. Levi Strauss mengklaim pengetahuan tentang pelanggaran, maka memutuskan hubungan dengan keluarga Tan dan melembagakan reformasi tenaga kerja dan praktek inspeksi di fasilitas lepas pantai.

Kelompok aktivis Fuerza Unida (Amerika Force) yang dibentuk menyusul Januari 1990 penutupan pabrik di San Antonio, Texas, di mana 1.150 penjahit, beberapa di antaranya telah bekerja untuk Levi Strauss selama beberapa dekade, melihat pekerjaan mereka diekspor ke Kosta Rika. Selama pertengahan dan akhir 1990-an, Fuerza Unida berjaga markas Levi Strauss di San Francisco dan dipentaskan mogok makan dan duduk-ins memprotes kebijakan tenaga kerja perusahaan.

Perkembangan terakhir (2000-sekarang)

toko outlet A Levi di Kanada



Pada tahun 2002 Levi Strauss mulai kolaborasi bisnis yang dekat dengan Walmart, memproduksi jalur khusus "Signature" jins dan pakaian lainnya untuk dijual eksklusif di toko-toko Walmart sampai 2006.Levi Strauss memimpin industri pakaian dalam kasus pelanggaran merek dagang, pengajuan hampir 100 tuntutan hukum terhadap pesaing sejak tahun 2001. Sebagian besar pusat kasus pada dugaan imitasi dari saku belakang ganda busur jahitan pola Levi (AS merek dagang # 1.139.254), yang Levi mengajukan merek dagang pada tahun 1978.Levi telah berhasil menggugat Guess ?, Polo Ralph Lauren, Esprit Holdings, Zegna, Zumiez dan Lucky Brand Jeans, antara perusahaan lain.

Pada tahun 2002 perusahaan ditutup perusahaan pabrik Valencia Jalan di San Francisco, yang telah dibuka pada tahun yang sama gempa April 1906 kota ini.Pada akhir tahun 2003, penutupan pabrik AS terakhir Levi di San Antonio berakhir 150 tahun jeans dibuat di Amerika Serikat. Produksi beberapa akhir yang lebih tinggi, gaya lebih mahal jeans dilanjutkan di beberapa tahun US kemudian.

Pada tahun 2007 Levi Strauss lagi mengatakan [oleh siapa?] Untuk menjadi menguntungkan setelah penurunan penjualan di sembilan dari sepuluh tahun sebelumnya. Itu total penjualan tahunan, hanya lebih dari $ 4 miliar yang $ 3000000000 kurang dari selama performa puncaknya di pertengahan 1990-an.  Setelah lebih dari dua dekade kepemilikan keluarga, rumor tentang kemungkinan penawaran saham publik melayang [oleh siapa?] Di media pada bulan Juli 2007.Pada tahun 2009 tercatat [oleh siapa?] Di media untuk menjual celana jins kredit bebas bunga, karena resesi global. Pada tahun 2010 perusahaan bermitra dengan Filson, produsen luar ruangan-barang di Seattle, untuk menghasilkan garis high-end dari jaket dan pakaian kerja.

Pada tanggal 8 Mei 2013, San Francisco 49ers NFL mengumumkan bahwa Levi Strauss & Co telah membeli hak penamaan stadion baru mereka di Santa Clara, California. Kesepakatan penamaan-hak menyerukan Levi untuk membayar $ 220.300.000 untuk kota Santa Clara dan 49ers lebih dari dua puluh tahun, dengan opsi untuk memperpanjang kesepakatan selama lima tahun untuk sekitar $ 75 juta. [29] Pada 2016 Levi Strauss Signature jins menjual beberapa [menghitung] toko di AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, Pakistan dan Jepang.





















dampak budaya

Levi telah dipakai oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat, dari penambang untuk penghargaan pemenang NobelPrize termasuk Albert Einstein sendiri, yang terkenal Jaket Kulit dibuat oleh Levi Strauss & Co di 30 dan baru-baru ini telah dijual di Christies rumah lelang seharga £ 110.500.

struktur perusahaan dan staf
Plaza, kantor pusat perusahaan Levi


Levi Strauss & Co adalah sebuah perusahaan di seluruh dunia dibagi dalam tiga divisi geografis: Levi Strauss Americas (LSA), yang berkantor pusat di San Francisco; Levi Strauss Eropa (LSE), yang berbasis di Brussels; dan Levi Strauss Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika (LSAMA), yang berbasis di Singapura. Perusahaan ini mempekerjakan staf sekitar 16.000 orang di seluruh dunia.


produk saat ini
Produk termasuk jeans, celana panjang, celana pendek, kemeja, jaket, sweater, kaus, T-shirt, celana, kaus kaki, aksesoris, sepatu, gaun, rok, ikat pinggang, overall, jumpsuits dan berbagai "besar dan tinggi". Jeans dikategorikan berdasarkan fit sebagai: kurus, langsing, lurus, bootcut, lancip, santai, flare dan besar & tinggi. Sebagian besar jins denim dewasa diidentifikasi oleh merek dagang tiga angka gaya digit. 501 tersedia dalam gaya untuk pria dan wanita, sisa seri 500 yang dipasarkan untuk laki-laki dan seri 300, 400, 700 dan 800 untuk wanita, dengan pengecualian dari 751s yang klasik jins zip terbang lurus.
 



5 comments:

  1. terimakasih. postingan ini cukup membantu, namun saya menyarankan agar postingan ini disunting agar lebih rapi dan tidak terlihat seperti terjemahan mentah google translate dari wikipedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kak, mohon maaf kalau kata2 masih baku. Soalnya aku belum aktif lg untuk edit. Pasti semuanya aku perbaiki.

      Delete
  2. benar sekali, transletnylea rusak bangat, aku juga punya yg english tp sama aja kan kalo inijuga google tranlate mentah

    ReplyDelete

Featured Post

Sejarah Unik Brand Polo

Sejarah polo shirt bermula dari penemuan baju olahraga tenis dengan kerah dan blacket berkancing. Kaos wangki sering menjadi sebutan untuk p...