Tuesday, December 27, 2016

Kickers PRANCIS

KICKERS PRANCIS


Kickers adalah merek muda dibuat pada tahun 1970 di Perancis yang memproduksi berbagai macam alas kaki dan pakaian. Kickers dibeli pada tahun 2007 oleh kelompok Royer.




















Sejarah

Pada suatu hari di Perancis tahun 1970, Daniel Raufast datang di poster iklan Hair musik. Tertarik oleh semua anak-anak bertelanjang kaki mengenakan jeans, ia mengembangkan konsep sepatu baru yang ia diyakini akan lebih kompatibel dengan generasi biru-jean. Desainer Jacques Chevallereau kemudian menciptakan pertama 'jean booting'. sepatu baru ini sangat berbeda: penggunaan nubuck; bentuk yang tampak lebih seperti sepatu pendek daripada sepatu biasa; sol krep sulit dibuat dengan karet alam, lubang tali, kontras jahitan, panel dan appliques semua denim jelas referensi. Keberhasilan itu seperti itu, dalam satu musim, kapasitas produksi Kickers tumbuh dari 300 sampai 12.000 pasang per bulan. Segera sukses di Perancis, kemudian Jerman, pada tahun 1974, Kickers menjual di lebih dari 70 negara.














United kingdom

Selama tahun 1980 sepatu Kickers menjadi sangat sukses di Inggris. Begitu banyak sehingga dalam beberapa kasus, anak-anak antri sampai pukul 10 malam menunggu setelah pengiriman, dan ketika pengiriman melakukan tiba saham akan hilang dalam sekejap. Banyak anak juga mengumpulkan tag bentuk bunga dan tidak percaya sepatu itu Kickers nyata kecuali tag ini termasuk.




















popularitas industri musik

Itu di akhir 1980-an dan awal 1990-an yang Kickers benar-benar mendapatkan popularitas ketika Tendang Nya yang digembar-gemborkan oleh ikon di dunia musik Manchester. Kick Hi kemudian menjadi populer dalam adegan rave, pertama dengan rumah asam dan kemudian dengan musik trance. Banyak penggemar sepatu berasal dari beragam dan kontemporer latar belakang musik termasuk UK garage, RnB, pop dan hip hop.


1 comment:

Featured Post

Sejarah Unik Brand Polo

Sejarah polo shirt bermula dari penemuan baju olahraga tenis dengan kerah dan blacket berkancing. Kaos wangki sering menjadi sebutan untuk p...